Mitos Zynga Poker

BullS**t
Yea, PakarPoker akan memaklumi jika kata 'bulls**t' ini yang terlintas dibenak Anda menyangkut mitos di Zynga Poker. Berikut ini adalah beberapa mitos (yang saya tahu, pernah dengar, dan baca) yang dianut oleh sebagian (besar?) pemain Zynga Poker. Selayaknya mitos, hal-hal ini tidak bisa menjadi patokan pasti dalam permainan. Apa lagi menentukan Anda akan menang atau tidak. Lagi pula ini permainan poker, tidak ada yang pasti sampai semua kartu dibuka. Ini bukan topik yang, dengan senang hati, saya tulis. Berhubung saya lebih ingin mengajarkan diri sendiri, bagaimana bermain poker yang benar, bukan bedasarkan mitos atau nilai-nilai "tahayul" lainnya. Makin lama saya bermain, terus terang saya masih suka terganggu dengan pikiran-pikiran ini. Apa iya? Kok bisa? Walaupun memalukan, saya harus akui, ada satu dari daftar mitos Zynga Poker ini yang menjadi acuan saya mengambil tindakan. ;p

Mitos atau Glitch?
Dari beberapa forum yang membahas masalah ini, sebagian malah bilang, Zynga yang bulls**t. Ada beberapa orang yang beranggapan bahwa hal-hal yang menjadi mitos ini adalah kekuranga atau 'glitch' dari aplikasi Zynga Poker. Jadi dengan kata lain, hal-hal ini bisa dijadikan patokan bertindak atau mengambil keputusan ketika bermain Zynga Poker! Wah, kalau memeang benar ini adalah glitch, sebaiknya Zynga segera memperbaikinya. Tetapi jika bukan, berarti hal-hal tersebut hanyalah kebetulan belaka. Coba kita lihat beberapa hal di list ini:

- Dalam pertarungan All-In, As pasti (hampir selalu) menang.
- Baru duduk, All-in, pasti menang.
- Level kecil, dibelain Zynga.
- Main sambil chatting, menambah kemungkinan menang.
- Yang pertama All-In, lebih diuntungkan.
- Jika mau All-In, perlu menungu beberapa detik (bahkan sampai hampir habis waktu).

Beberapa orang percaya dengan kebanyakan mitos-mitos ini, beberapa orang lain, hanya percaya sebagian. Dan mudah-mudahan, lebih banyak yang tidak percaya. Karena saya masih berpikir ini hanya kebetulan semata. Sekarang kembali kepada Anda sendiri, apakah ada dari mitos-mitos ini yang Anda percaya? Atau Anda punya mitos lain?


===========

Jelajahi PakarPoker 

1 comments:

ImiEn on February 16, 2010 at 1:51 AM said...

mas...kayaknya sih mitos itu benaran ada....
masalahnya juga udah banyak terjadi dan terbukti

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

Followers

Pakar Poker Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template