Zynga Poker Bot - Masih berfungsi

 Dari sekian banyak Zynga Poker Bot yang saya coba, ini adalah salah satu dari beberapa yang bisa berfungsi dengan baik. Saya sudah coba beberapa, dan memang banyak juga yang berbahaya.

Masih Berfungsi
Setelah melakukan patch baru pada pertengahan Desember tahun lalu, banyak bot yang tidak bisa berfungsi, atau berkerja dengan baik. Alih-alih nge-bot, banyak orang yang terdeteksi dan akun-nya kena ban, dan tidak bisa lagi bermain Texas Hold'em Zynga Poker. Link yang saya berikan dibawah adalah bot yang sampai tanggal penulisan post ini, masih berfungsi dengan baik.

Awas!
Dari kebanyakan link dan program Zynga Poker Bot yang saya dapat, kebanyakan adalah bot yang sama. Tapi, banyak sekali bot yang sudah dimodifikasi atau ditambahkan dengan sejenis keylogger, atau koneksi ke situs phising Facebook jadi-jadian. Saya sebenarnya kurang ahli masalah ini, tapi beruntung punya teman-teman yang bisa membantu saya tidak terjebak, bahkan dengan cepat bisa berhasil mengambil kembali akun saya. Jadi buat teman-teman yang lain, saya harap berhati-hati.

Download Zynga Poker Bot
Berikut ini adalah link dari bot yang masih berfungsi dan sampai saat ini terbukti tidak membahayakan akun saya. Tapi, karena saya tidak akan menyediakan link saya sendiri, silahkan anda download dari link tempat saya mendapatkannya. Selamat mencoba. Dan seperti halnya menggunakan bot-bot lain, use it at Your own risk!!!

http://tinyurl.com/ycadngj

CATATAN PENTING!!!
Langsung delete file dengan nama "set", jangan sekali-sekali meng-klik file ini atau megaktifkannya. Menghapus file ini tidak akan mempengaruhi kinerja bot.


===========
Zynga Poker di PakarPoker 

3 comments:

Anonymous said...

Zynga poker bot
http://www.ziddu.com/download/9549102/zyngapokerbot.rar.html

Cheat Headshoot Point Blank
http://www.ziddu.com/download/9549255/PointBlankHeadShoot.rar.html

Anonymous said...

Pake Poker Bot ini jg bisa http://www.mediafire.com/?nz2kmgw2myh. Udh ada tutorialnya lg. hehehheee

Unknown on July 3, 2018 at 10:05 PM said...

Mana yg terbaru

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

Followers

Pakar Poker Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template