Tak Terkalahkan

Dari pengalaman saya, ada satu jenis orang yang bagaimanapun hebatnya cara bermain Anda, dia tidak dapat dikalahkan. Dia adalah 'Si (ber)Untung', or 'the lucky guy'. Terserah mau dinamakan apa, yang jelas, orang yang beruntung ini, entah kenapa selalu saja mendapatkan kartu yang ditunggunya.

Saya setuju kalau ini mungkin agak mengada-ngada. Tapi seperti saya bilang, saya bicara berdasarkan pengalaman. Orang ini terlihat seperti tidak bisa bermain Poker (atau memang benar tidak bisa). Selalu call, atau raise. Gaya permainannya seperrti tidak perduli dengan kartu apa saja yang muncul di atas meja. Begitu showdown, dia-dia lagi yang menarik semua pot. Wow! Mungkin Anda punya pengalaman yang serupa. Atau Anda adalah 'Si Untung' itu?

Satu tip saya jika Anda kebetulan bertemu dengan Si Untung ini, cari meja lain. Haha ;p. Ini dengan asumsi bahwa Anda sudah mencoba bersabar. Menunggu kartu ditangan jadi lebih enak untuk dimainkan. Satu lagi yang perlu diingat, jangan sampai Anda terlambat sadar, bahwa Anda sedang bermain bersama Si Untung.

===========
Lihat Post yang Bersangkutan di Obrolan Lobi
Jelajahi PakarPoker 

1 comments:

Anonymous said...

yup bener cari meja lain ;) sebelum ikut di satu table gw pasti ngeliat chips mereka, yg paling banyak biasanya it's the lucky guy.

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

Followers

Pakar Poker Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template