Selamat Datang di Pakar Poker!

Halo semua. Jika Anda ingin mengenal banyak tentang permainan kartu Poker, maka Anda berada ditempat yang tepat. Texas Hold'em Poker yang di Facebook? Iya... Pasti sudah tahu kalau itu cuma salah satu dari permainan Poker. Di sini, semua tip, trik, strategi, dan tidak ketinggalan dasar-dasarnya, akan kita beberkan. Semuanya!

Gara-gara Facebook
Ini sih hanya tebakan. Saya sendiri tidak pernah melakukan penelitian atau poling khusus menyangkut popularitas permaianan Poker di Indonesia. Tapi kalau saya boleh sok tahu, saya akan bilang 'pasti gara-gara Facebook". Maka bersamaan dengan itu, lahirlah blog ini. Blog yang dibangun (karena sok tahu) menyikapi terus meningkatnya popularitas permainan kartu Poker di Indonesia. Lebih tepatnya permainan Poker online melalui salah satu aplikasi Facebook, Texas Hold'ed Poker.

Ampun Zynga
Teman-teman saya perlu waktu cukup lama sampai akhirnya berhasil membujuk saya mencoba aplikasi games di Facebook. Pertama kali mencoba beberapa aplikasi Facebook memang kurang memberi kesan. Tetapi, 'keisengan' yang dilanjutkan (harusnya saya berhenti waktu pertama kali pikir, "game apaan nih, cupu!") benar-benar merengut kebebasan saya sebagai individu. Haha! Kok kedengaran parah banget ya? Ya begitulah, pada akhirnya saya mulai ketagihan. Mulai dari Mafia Wars, FarmVille, sampai ke Texas Hold'em Poker. Dan semuanya adalah produk Zynga! Benar-benar sadis nih developer.

Jadilah Pakar Poker
"Takes a minute to play, takes a life time to master". Itu istilah orang-orang di Amerika tentang Poker. Cuma butuh semenit untuk bisa bermain Poker, tapi perlu seumur hidup buat jadi master. Kalau sekadar tahu, semua orang bisa. Tapi menjadi Pakar Poker... Anda perlu tune-in terus di Blog ini. Hehe... Pokoknya kita akan belajar bagaimana jadi pemain Poker yang hebat, bukan tukang judi yang cuma mengandalkan keberuntungan. Aloha!

==========
Mulai mengenal Permainan Poker
Jelajahi PakarPoker 

2 comments:

lkny on January 6, 2010 at 1:11 AM said...

tes... tes...


--------------
Pertamax !!! rofl

ImiEn on February 16, 2010 at 2:03 AM said...

hehehehehe.......
agan kyakna udah banyak chipnya yah.....
:x boleh donk bagi dikit....

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

Followers

Pakar Poker Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template