Lucky Cards

 Punya kartu dong keberuntungan? Pasangan 2 kartu pertama, yang se-jelek apapun kartu flop yang keluar, Anda tetap PD memainkannya bahkan sampai ke showdown! Dulu saya pernah berpikir, bahwa kebanyakan orang pasti punya kebiasaan "ngaco" seperti ini. Ternyata, eh ternyata, teman-teman saya malah tidak ada yang punya. Kalau ditanya, kebanyakan jawabnya, "Ya As-As". Atau, pair of Kings. Kalau kartu pertama seperti itu, semua juga suka.

Maksud saya, kombinasi kartu awal di tangan yang sebenarnya tidak bagus-bagus amat (malah bisa dibilang jelek). Kartu yang buat kebanyakan pemain "waras" adalah kartu buat ditutup. Buat saya, kartu-kartu ini adalah pasangan 7 dan 9. Setiap kedua angka ini bertemu ditangan saya, rasa-rasanya saya selalu beruntung. Banyak yang fold dari awal lah.... Tiba-tiba muncul sepasang lagi angka 9... Atau tiap saya nge-bluff, selalu jadinya pada kabur.

Perasaan saya saja kali ya, kalau kartu ini membawa keberuntungan. Tapi sugesti itu memang terasa. Walaupun, tidak selalu benar. Ada kalanya saya kalah, walaupun dengan kartu keberuntungan ini. Bagusnya, saya tidak pernah menyesal kalau sampai showdown ternyata kalah. Habis mau bilang apa lagi, memang kartu buat di-fold.;p

Lucky cards kamu, apa?

===========

Lihat Post yang Bersangkutan : Obrolan Lobi
Jelajahi PakarPoker 

1 comments:

Unknown on March 16, 2011 at 9:16 AM said...

gan,,kayak apa caranya menyetor 1 juta chipo untuk room VIP ?????
mohon bantuanan nya gan

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Site Info

Followers

Pakar Poker Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template